Loading...
Saturday, November 16, 2013

Perkenalan!

Introduction!
          Assalamualaikum Wr.Wb. , Ohayogozaimasu , Konichiwa , Konbanwa , Sayonara , Selamat Malam , Selamat Siang , Selamat Sore , ataupun , Selamat Malam *bingungmaunulisapalagi buat semua stalker yang udah mampir ke Simple Blog gue ini, mending kita kenalan dulu vroh..

         Maklumin aja kalo blognya acak'' an, ini tuh yang ngelola aja masih amatiran jadi maklumin aja yo.

        Nama gue ada 20 huruf yaitu M. Aqshal Jilham Karunia , tapi itu kalo ''M'' nya disingkat, ngomong'' kepanjangannya dari ''M'', gue juga masih bingung apa? apakah ''Muhammad'' , ''Mohammad'' , ''Moh aja'' ataukah ''Mark'' *iniapa?dahlupakankembalikelaptop karena di akte kelahiran gue cuma tertera huruf ''M'' dan nama gue itu spesial loh, se spesial kamyuu cia ciat kwkwk, mau tau apa spesialnya banyak dah, oh iya dan gue biasa dipanggil ''Aqshal'' atau ''Shal'' atau ''Asqhal'' atau ''Aqsehal'' gue juga bingung kenapa ada yang manggil begitu... Lupakan!
        Gue terlahir ke dunia ini pada tanggal 15 Mei 2000 di rumah sakit dengan cara normal *wess. Dan berarti umur gua sekarang (16+11+2013)-(15+05+2000)= 13 Tahun 6 Bulan 1 Hari 24Jam *iniapa. Rumah gue sekarang di Perumahan BOS *wessgueanakbos RT. 007 RW. 013 , Blok AA/07 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Bekasi Utara, Jawa Barat, Indonesia, Asia Pasifik, Asia, Bumi... dahh Lanjutt!
        Tinggi gue sekarang sudah mencapai ... *lupa, dengan berat ... *lupaterakhirmedicalcheckup sudah lupakan. Riwat pendidikan gue: SD: SDN Kebalen 03 *nihguetulisd SMP: SMPN 5 BEKASI KOTAtau dong pastinya? Katanya sih SMP 5 itu SMP favorite di Bekasi, biasalah RSBI *PromosiDikit*, eh sekarang RSBI udah dicabut ya *miriss gue kelas 8.4, absen 14, ex 7.3. Hobby gue nerbangin pesawat terbang borr..
        Oh iya, dan bagi yang pada penasaran gimana penampakannya gua, berikut ada foto  penampakannya, inilah tampang Aqshal yang asli, Anda harus percaya kalu photo dibawah adalah Aqshal, pilihannya hanya ada dua, percaya dan percaya banget. Semua ciri ciri fisik pas banget, photo dibawah ini diambil di kawasan Hollywood.

        Jangan percaya tulisan diatas, asli HOAXXXX...... validitas dan akurasinya 0%, karena ini hanya tulisan iseng sore hari sambil nungguin tukang nasi goreng lewat, dan untuk Google jangan diindeks tulisan ini dihalaman search engine-nya. Nanti kalau yang punya tampang ganteng diatas baca artikel ini, saya bisa dituntut ke pengadian karena pencemaran wajah tampan.
     Tulisan diatas bisa juga menjadi sebuah contoh bagi teman-teman blogger semua, bagaimana membuat sebuah branding agar blog Anda mempunyai ciri khas tersendiri. Buatlah selingan-selingan artikel unik dari beberapa artikel unggulan yang Anda tawarkan kepada pembaca. Setelah itu, serahkan kepada pembaca sendiri untuk menilainya.
        Buat yang punya photo diatas, mohon maaf kalau nggak minta ijin dulu pasang photo di artikel ini. Pokoknya harus boleh, boleh nggak boleh harus boleh..... hahahahahahahaha.

Oh iya dan yang terakhir pembaca sekaligus penggemar website ini dinamakan Aqshal Lovers, dan sampai detik ini Aqshal Lovers sudah di angka 9538759843959034 mengalahkan Lady Gaga dan Artis papan atas lainnya B| 


Mau kenal lebih jauh sama gue ? Follow+Add aja..
Follow Me : @Karuniaaqshall
Add Me     : Aqshal Karunia

Newer Post
Previous
This is the last post.

5 comments:

The not-so Aussie said...

Blog yang cukup gila.... Wkwkwkwk��

Aqshal Karunia RI 1 2044 said...

makasih stalker, stalk blog gue terus ya kwkwk

Nabeela P Rachmani said...

wkwkwk..ngakak bangett..penampakannya itu lhoo yang nggk bangett..wkwkwk
kenal yang namnya ayu aprillia nggk shal?

Aqshal Karunia RI 1 2044 said...

Weseses kwkwk, Kece weh, kenal..

Nabeela P Rachmani said...

wkwkwk:))

 
TOP