Loading...
Saturday, December 7, 2013

Perkumpulan Geng di kelas aka MIOYENGGG 7.3

Mioyenggg 7.3

Hallo!! iya kamu yang lagi nge stalk blog gue..kali ini saya ingin membahas tentang perkumpulan (geng) di kelas gue.yang namanya Mioyengggtujuh3...

Mioyengggtujuh3 adalah geng yang terdiri dari 12 orang anak kelas 7.3 5 JHS untuk lebih jelasnya kilik ->(klik di sini)<-. itu dari blog temen gue yang udah ngepost tentang mioyenggtujuh3 duluan.. lanjut! Mioyengggtujuh3 terbentuk secara tidak sengaja jadi gak tau kapan lahirnya.. yang memberi nama Mioyengggtujuh3 adalah Gerald Dhiquto yang menjabat sebagai Mioyenggg one.. kalo saya sendir menjadi Mioyenggg Five... 12 anggota  Mioyengggtujuh3  semuanya asik.seru, setia kawan, baik, kece", solid, dan masih banyak kalo di tulis bisa sampe rusak kali ni keyboard.. lanjut! anda juga bisa mem follow twitter Mioyengggtujuh3 yaitu @Mioyengggtujuh3  dan menurut saya mungkin kalo ga ada Mioyengggtujuh3 di hidup gue.. paling bakalan sepi dan hidup bakalan FLAT...

Mioyengggtujuh3 you guys are amazing, you can make me laugh, cheer me on when sad, and help or give advice on my current difficulties, Mioyengggtujuh3 you are my best friend forever ..! thanks a lot Mioyengggtujuh3.. loffe you!!


Sumber : Dari Blog temen gua yang lupa password blognya sendiri, Dia juga sesama mioyengg dia mioyeng ke 4 (http://anwarhanan-nuns.blogspot.com)

0 comments:

 
TOP